Selasa, 13 Juli 2010

Diriku dan Pekerjaanku


Nama saya risca, saya hanyalah seorang pegawai wa
rnet tepatnya sebagai operator warnet. seorang operator warnet dengan gaji yang tak terlalu besar manalah mungkin bisa ini bisa itu harus serba ngirit, sedangkan kebutuhan sehari-hari semakin banyak, tapi itu dulu sebelum saya berbisnis online seperti sekarang. Hanya dengan mendaftar 39.900 rupiah saja.... tapi walaupun tempat kerja saya hanya satu TETAPI kini saya mempunyai gaji kedua dari bisnis online saya ini ;) .... mau tau lanjutannya??? langsung PM aja ya...???





Risca Nur DR
Mobile : 083847142228
E-mail : dewan_dira@yahoo.co.id

1 komentar:

Rekayasa Perangkat Lunak mengatakan...

:)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Shoutmix


ShoutMix chat widget

© Copyright by Wujudkan Impianmu Hari Ini | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks